Jumat, 25 November 2011

PUKULAN ANGIN

Bagi para penggemar ilmu kanuragan dan tenaga dalam tidaklah lengkap tanpa memiliki jurus simpanan seperti "jurus pukulan angin". Sebab dengan memiliki jurus pukulan tersebut maka kekuatan daya lempar pukulan jarak jauh anda akan berlipat tanpa dibatasi dimensi ruang.
Sedangkan dalam olah ilmu kanuragan yang lain, jurus pukulan angin akan sangat mendukung kekuatannya dengan persyaratan "tak" menyalah gunakan dalam penggunaannya. Karena, dalam ilmu kanuragan jurus pukulan angin akan berfungsi negatif seperti halnya ilmu santet, tenung, maupun sihir. Meskipun penggunaannya tanpa melalui bantuan makhluk gaib / lelembut.
Untuk dapat memiliki kehebatan jurus tersebut di bawah ini ada beberapa petunjuk penting yang harus dilaksanakan :
1. Persiapan jiwa dan raga dengan keyakinan yang kuat dan niatan yang baik.
2. Suci lahir maupun bathin sebelum melaksanakan segala ketentuan dari persyaratan sebuah ilmu.
3, Menyediakan waktu khusus selama 3 hari untuk berpuasa hajat yang dapat dimulai pada hari selasa kliwon, Rebu Legi, dan Kamis Pahing.
4. Amalan bacaan asma' doa wajib diwirid sebanyak 100x setiap selesai melaksanakan sholat fardlu.
5. Pada hari puasa yang terakhir tidak diperbolehkan untuk tidur dimulai ternitnya faJAR hingga terbitnya fajar berikutnya.Alangkah baiknya bila pada malam tirakatan tersebut anda mengerjakan 2 rokaat sholat hajat dan diakhiri dengan mewiridkan asma' bacaan tersebut sebanyak 1.000x dan diakhiri dengan meniupkan nafas pada ke 2 telapak tangan anda dan sapukan kesekujur tubuh hingga merata.
6. Kemudian kuncikan pada "solar plexus" (pusar) sambil menahan pernafasan dengan penuh konsentarai dan penjiwaaan.
7.Setelah semua ketentuan di atas anda laksanakan betul-betul, maka ilmu jurus pukulan angin tersebut harus selalau anda pelihara dengan cara selalu mewiridkan bacaan asma' tersebut sebanyak 11x ulangan tanpa harus menshsn nsfsx.
Dan penggunaan jurus tersebut, harus dibscs asma' doa cukup satu kali saja tanps bernafas.
Amalan yang sekalu dibaca adalah sebagai berikut :
"Bismillahir rahman nirrahiim
Sajail, ainail, aroil abramakna, Laa Khaul wla khuwata illa bila aliyil adziim.
Selamat mencoba dan berlatih

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar