Senin, 07 November 2011

Ajian Inti Matahari

Ajian Inti Matahari, yang memiliki fungsi sebagai ajian Penakluk dari segala sifat angkara murka baik yang dimiliki bangsa manusia maupun bangsa Siluman.

Ajian ini sifatnya sangat applikatif apabila digabungkan dengan jurus-jurus dari Ilmu Tenaga Dalam. Pukulan jurus Tenaga Dalam yang apabila dilambari dengan ajian tersebut akan sangat membahayakan.

Untuk itu, bagi mereka yang telah mampu menguasai Ilmu Tenaga Dalam sekaligus mampu menggabungkan kekuatan dari ajian ini hendaknya selalu berhati-hati dan bijaksana dalam penggunaannya.

Cara lelakunya:

1. Sediakan waktu khusus selama 3 hari dengan hitungan jumlah neptunya 40 ( hitungan puasa tirakatan )untuk mengerjakan lelaku puasa mutih dengan menghindari waktu berbuka dan sahur dengan makanan yang mengandung unsur hewani.

2. Lebih mudah apabila anda memilih hari "Anggoro Kasih" tepatnya pada hari Selasa Kliwon, Rebu Legi, dan Kamis Pahing.

3. Sebelum lelaku tepat menjelang akan makan sahur untuk niatan lelaku puasa pada keesokan harinya. Kerjakan sesuci lahir-bathin terlebih dahulu dengan mandi besar tepat pada pukul 12 malam.

4. Setelah itu kerjakan 2 rokaat sholat hajat dan membaca do'a amalan ajian sebanyak 5-7x ulangan bacaan dengan :
a). Pada waktu menarik nafas baca = Basmalah
b). Saat menahan nafas baca = do'a ajian dengan penuh penghayatan dan konsentrasi tinggi.
c). Ketika melepas nafas baca = Laa Khaula Wala Quwwata Illa Billahi 'Aliyyil 'adhima.
Begitu seterusnya hingga 5 sampai 7 kali pengulangan. Setelah itu berdo'alah kepada Allah agar anda diberi kemudahan untuk dapat menyelesaikan lelaku puasa mutih guna memegang amanat Ajian Inti Matahari.

5. Pembacaan do'a ajian agar selalu diamalkan pembacaannya setiap selesai mengerjakan sholat wajib (lima waktu).

6. Dan kerjakan ketika masa lelaku tersebut pada setiap selesai mengerjakan waktu Sholat Subuh untuk keluar dari rumah dan berdiri menghadap ke arah Timur dan memandang matahari terbit tanpa berkedip sambil membaca do'a amalan ajian sebanyak-banyaknya...Hingga tepat pada pukul 07.00 anda diperbolehkan untuk mengakhirinya...

7. Khusus dihari ke-tiga masa lelaku, anda wajib untuk tidak tidur semalaman suntuk hingga tiba disaat pelaksanaan ritual harian anda untuk memandang matahari terbit terselesaikan.

8. Untuk tahap selanjutnya, anda tinggal merawatnya dengan selalu ber-istiqomah untuk pembacaan amalannya di setiap hari minimal 5x ulangan pada waktu Subuh atau Maghrib.

Aji yang harus di baca :
"BISMILAAHIR RAHMANIIR RAHIIM
NIYAT INGSUN AMATEK AJI INTI MATAHARI
INTI ENERGI SEJATI
MURUB TANPA CAHYO.
PANAS TANPA GENI.
KANG MBASMI SAKEHING HANGKORO MURKO.
LAA KHAULA WALAA QUWWATA ILLA BILLAHI 'ALIYYIL 'ADHIIM."

Adapun penggunaan dari Ajian Inti Matahari tersebut dapat digabungkan melalui :
1. Pukulan jurus-jurus Tenaga Dalam, untuk beladiri perlindungan.

2. Tatapan pandangan mata, baik nafas sorot maupun hisap untuk menetralisir kekuatan yang disombongkan lawan yang berniat jahat kepada anda.

3. Hentakan suara (Petak), untuk menggetarkan sekaligus melumpuhkan nyali maupun niatan jahat dari lawan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar